Doom Vol.11

May 11, 2017 pemakan bangkai project 0 Comments





" DOOM " Vol.11 : Judgment Parade

Pen On Paper & Digital Colouring
May, 2017


Karyaku kali ini kuberi judul "Judgment Parade". Aku terinspirasi membuat karya ini karena media di negeriku ini masih saja membahas tentang isu-isu sebuah perbedaan pendapat. Bahkan baru-baru ini muncul sebuah berita yang masih panas-panasnya. Berbagai pihak saling tuding, saling serang, saling menghakimi, saling merasa paling benar. Aku muak dan bosan dengan kekacauan ini! Dalam karyaku ini aku menceritakan tentang keriuhan dalam sebuah pertunjukan penghakiman. Berbagai pikiran positif dan negatif bersenang-senang di dalam kepala. Memantau keadaan gaduh dan terjebak disekitarnya. Aku benar-benar muak, aku benar-benar bosan! Kini kedamaian bukan lagi sebuah impian.



You Might Also Like

0 komentar: